Home SHOWBIZ Aurel Hermansyah Tanggapi Kabar Soal Dirinya Operasi Plastik dan Jadi Korban Bully

Aurel Hermansyah Tanggapi Kabar Soal Dirinya Operasi Plastik dan Jadi Korban Bully

81

Gara-gara perubahan drastis penampilannya, Aurel Hermansyah pernah jadi korban bully hingga kerap dituding lakukan operasi plastik.

Sudah jadi rahasia publik kalau Aurel Hermansyah pernah jadi korban bully karena sempat dituding lakukan operasi plastik.

Meski kerap jadi korban bully dan  dituding lakukan operasi plastik, Aurel Hermansyah mengaku dirinya tidak begitu peduli dengan komentar publik.

Ya, bukan rahasia lagi kalau Aurel Hermansyah kerap jadi bulan-bulanan publik karena penampilannya.

Miliki bentuk tubuh ideal dengan wajah cantik tidak membuat Aurel lepas dari jeratan kritik pedas para haters.

Ya, dulu ketika usia belia, Aurel memang pernah tampil tomboi dengan tubuh berisi.

Aurel pun kerap mendapat body shaming dari orang-orang yang tidak suka kepadanya.

Namun ketika usianya semakin bertambah dewasa, penampilan Aurel pun berubah drastis.

Tubuh berisi yang kerap menjadi bulan-bulan publik itu kini menjadi langsing dan ideal.

Tidak hanya tubuh, wajah Aurel juga menjadi tirus dan terlihat cantik dengan sapuan makeup.

Perubahan drastis penampilan Aurel ini pun tidak mengubah pandangan haters kepadanya.

Para haters yang tidak suka melihat perubahan Aurel pun menudingnya melakukan operasi plastik.

Padahal kenyataannya Aurel mengaku tidak pernah sedikitpun mengubah bentuk tubuh atau wajahnya.

Hal ini Aurel sampaikan melalui vlog terbaru Ria Ricis di kanal YouTube Ricis Official pada Jumat (1/2/2019).

Duduk ngobrol bersama Ria Ricis, Aurel menceritakan kembali bagaimana orang-orang menghina perubahan penampilannya dulu.

Aurel mengaku tidak pernah mengubah bentuk tubuh atau wajahnya dengan cara instan seperti operasi plastik.

Dia tahu betul jika mengubah bentuk tubuh dan wajah dengan cara instan seperti itu dilarang dalam agamanya.

Namun, orang-orang positif menuduhnya melakukan operasi plastik karena perubahan tubuhnya yang drastis.

Kenyataannya, Aurel hanya melakukan diet ketat dan menerapkan gaya pola hidup sehat.

Keputusannya untuk diet dan menjaga bentuk tubuhnya juga diakui Aurel ia lakukan secara tidak sengaja.

Aurel mengaku dulu pada masa remaja dirinya termasuk bertubuh gemuk dengan berat badan 63 kilogram.

Namun karena mengalami putus cinta yang sangat buruk, Aurel sempat mogok makan karena sakit hati.

Akibatnya, berat badannya turun drastis hinga 13 kilogram.

Tidak hanya itu, Aurel pada akhirnya memutuskan untuk jalani program diet dan pola hidup sehat gara-gara minder dengan penampilannya.

“Aku waktu itu berat badanku 63 kg, terus aku turun 13 kg, itu gara gara putus cinta waktu SMA,”

Waktu itu putus sakit hati, kan waktu itu pas pacaran ah bodo amat punya pacar ini makan lah segalanya, putus.

Terus aku masuk SMA, terus temen-temen aku pada canti-cantik yaudah diet,” jelas Aurel sambil tertawa.

Aurel Hermansyah ceritakan bagaimana dulu dirinya kerap dibully lakukan operasi plastik.
Orang-orang yang tidak menyaksikan proses perubahannya pun langsung tidak percaya.

Banyak yang menyebutnya jalani operasi plastik demi tubuh ideal dan wajah tirus.

Tidak sedikit dari mereka yang menghinanya lewat media sosial.

“Itu baru mau masuk sekolah, terus libur, pas libur aku turun berat badan, pas masuk kurus, temen-temenku pada bingung,”

Cuma kan kalau di sekolah pada liat kayak aku nggak makan nggak segala macem. Jaman dulu masih Twitter, orang-orang pada ngata-ngatain.

Terus masukin di Instagram ‘ih Aurel operasi ya kok tiba-tiba kurus, tiba-tiba hidungnya mancung’, padahal kan karena aku kurusan, mukaku tirus, hidungnya jadi keliatan mancung

Habis itu yaudah, orang sampe sekarang masih bully bilang operasi padahal enggak,” lanjut Aurel.

Aurel pun mengaku bahwa saat pertama kali menerima penghinaan, dirinya sempat tidak sanggup.

Namun pada akhirnya Aurel pun menjadi malas menanggapi komentar negatif publik.

Aurel mengaku masa bodoh dan tak mau ambil pusing dengan hujatan publik kepada dirinya.

“Kalau aku tipenya itu nggak pernah yang mikirin, nggak baca-baca komen, kedua bodo amat, nggak mungkin kita balesin satu-satu, ya mau gimana lagi orang mau apa nggak peduli,” ucap Aurel.

Aurel Hermansyah kirimkan pesan untuk orang-orang yang suka membully dirinya.
Aurel mengungkap kadang sifatnya yang tidak peduli ini membuat geram Ashanty yang tidak terima melihat dirinya dihina seperti itu.

Namun mau seperti apa lagi, Aurel mengaku dia tidak bisa menutup mulut haters yang menghinanya satu per satu.

Aurel pun tidak peduli dirinya dihina dan malah berterima kasih kepada para hatersnya karena selama ini telah memperhatikannya seperti penggemar.

“Buat netizen enggak papa mau ngata-ngatain, terserah karena kita engga mungkin nutupin mulut kalian satu-satu, tanganku cuma dua, jadi Terima kasih.

Terima kasih soalnya haters kalo aku lihat kayaknya tuh ngefans deh, soalnya mereka ngeliatin tiap hari, komenin satu-satu. Jadi terima kasih,” pungkas Aurel.

Loading...