Home Showbiz Ashanty Ungkap Cerita Pilu Putrinya Pernah Dijuluki Bayi Tua, Arsy Genap Berusia...

Ashanty Ungkap Cerita Pilu Putrinya Pernah Dijuluki Bayi Tua, Arsy Genap Berusia 4 Tahun

106

Beritanext.com – Ashanty Ungkap Cerita Pilu Putrinya Pernah Dijuluki Bayi Tua, Arsy Genap Berusia 4 Tahun

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau akrab disapa Arsy kini genap berusia 4 tahun.

Putri pertama pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah ini tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik, aktif dan cerdas.

Ia menjadi kesayangan keluarga dan kakak-kakaknya.

Di balik pertumbuhan putrinya yang sehat, Ashanty rupanya menyimpan cerita yang cukup pilu.

Cerita pilu itu kembali Ashanty ceritakan pada Jumat 14 Desember 2018.

Istri Anang Hermansyah itu mengenang masa ia melahirkan Arsy.

Ada satu hal yang belum banyak orang tahu soal Arsy saat bayi.

Ashanty menceritakan jika dulu Arsy banyak yang mencibir bayinya kecil, mukanya tua dan perkataan menyakitkan lainnya.

Hingga akhirnya Arsy tumbuh menjadi anak yang pintar, sehat, lucu, cantik dan disenangi banyak orang.

Tak lupa Ashanty juga menyertakan doa terbaiknya untuk Arsy.

Sembari melampirkan foto Arsy, berikut ini caption lengkap Ashanty.

“4 tahun sudah arsy sekarang.. bunda slalu bangga sm perkembangan arsy dari mulai lahir sampai hari ini..

dulu arsy baby lahir nya kecil banget 2,6 dan keluar RS 2,4,,

saking kecil nya sampe banyak yg ngata2in bayi kecil, bayi tua karna arsy keturunan aku banget bawah mata nya gelap :”(

dan masih banyak lagi!! Kl dipikirin dulu kok tega yaa baby aja dikata2in!!

Karna Semua ibu pasti akan berjuang dan berkorban terutama buat anak2 nya..

Dan akhirnya waktu berlalu dan semua perkataan buruk itu menjadi doa sebaliknya buat anak ini..

arsy tumbuh menjadi anak yg sangat pintar, lucu, gembul hehe, dan kesayangan kita semua 😀

arsy ini melewati fase2 seperti anak2 lain, kadang manis, kadang judes, kadang genit, kadang lucu,

tapi yg paling aku kaget, dari kecil arsy ini udah suka banget pake hijab, dan ngga suka kl dipakein baju kebuka 😀

padahal baju anak2 sekarang lucu2 banget, tapi dia slalu complain dan kayak ngga nyaman kl pake yg agak kebuka2..

pilihan lagu nya pun mau nya yg islami.. semoga seterus nya yaa nak..

karna anak2 kan pasti berubah2 sesuai umur dan lingkungan baru nya..

dan sekarang ini karena terlalu lengket sm bunda nya dikit pergi aja bisa nangis triak2 saking ngga mau ditinggal,

lagi ngelewatin fase2 yg begini!! Doa bunda semoga arsy bisa jadi anak yg solehah, sehat dan panjang umur,

anak yg baik hati pd siapa pun, anak yg berguna bagi nusa dan bangsa,

berbakti pd orang tua, anak yg pintar dan sukses, bermanfaat bagi orang banyak dan suka menolong,

selamat dunia dan akhirat, dan selalu ingat keluarga adalah segalanya..,” tulis Ashanty di keterangan fotonya.

pokoknya semua doa yg terbaik buat kamu “Arsy Addara Musicia Nurhermansyah”

love u so much sayang @queenarsy #keluargaasix #thehermansyaha6

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Di hari ulang tahunnya, Arsy mendapatkan pesta kejutan dari keluarga terdekatnya.

Kali ini pesta ulang tahun Arsy dirayakan di Bali, di villa baru keluarga Hermansyah.

Selamat ulang tahun ya Arsy…

Demikianlaha rtikel beritanext yang berjudul ” Ashanty Ungkap Cerita Pilu Putrinya Pernah Dijuluki Bayi Tua, Arsy Genap Berusia 4 Tahun” Semoga bermanfaat

sumber : (TribunSolo.com/Rifatun Nadhiroh) dipublikasikan Jumat, 14 Desember 2018 11:57