Home Showbiz Awalnya Mengira Dapat Kado Tempat Sampah dari Sang Ibu, Tasya Kamila...

Awalnya Mengira Dapat Kado Tempat Sampah dari Sang Ibu, Tasya Kamila Justru Gemas Saat Lihat Isinya

169
0

Beritanext.com – Awalnya Mengira Dapat Kado Tempat Sampah dari Sang Ibu, Tasya Kamila Justru Gemas Saat Lihat Isinya

Tasya Kamila berulang tahun pada Kamis (22/11/2018).

Tasya Kamila kini genap berusia 26 tahun.

Di hari ulang tahun, Tasya Kamila mendapatkan beragam kejutan manis dari keluarganya.

Sang suami Randi Bachtiar tak mau ketinggalan, ia tampak memberikan sebuah kue besar berwana putih.

Kejutan di hari ulang tahun Tasya Kamila rupanya tak cuma berhenti di situ.

Saat membuka kado ulang tahun pemberian ibunya, Tasya Kamila terkejut sekaligus terpingkal.

Pasalnya Tasya Kamila mengira sang ibu memberikannya tempat sampah.

“Dapat kado dari mama. Kita lihat apa?” ucap Tasya Kamila, dikutip TribunJakarta.com pada Kamis (22/11/2018).

“Kok tempat sampah!” tambahnya sambil tertawa.

instagram.com/tasyakamila

Momen menggilitik itu Tasya Kamila bagikan di Instastorynya.

Sebuah kardus berbungkus kertas kado berwarna pink, tampak tengah sibuk dibuka Tasya Kamila.

Di kardus tersebut jelas tertulis tempat sampah berpedal dalam bahasa inggris.

“Hadiah paling random (acak re) seumur hidup adalah tempat sampah untuk ulang tahun,” kata Tasya Kamila.

Instastory Tasya Kamila (Instagram Tasya Kamila)

Rupanya di dalam kardus itu tidak berisi tempat sampah yang seperti Tasya Kamila sangka.

Isi di dalam kardus bertuliskan tempat sampah tersebut justru membuat Tasya Kamila gemas.

Ternyata isi kardus tersebut adalah sebuah terarium.

“Ohh ternyata terarium,” kata Tasya Kamila.

“Ehhmm gemes,” tambahnya.

Tasya Kamila mengaku terarium itu cocok diletakan di rumah barunya,

“Buat rumah baru bagus, dari lama aku pengen ini,” ucap Tasya Kamila.

Terarium atau Virarium adalah media atau wadah yang terbuat dari kaca atau plastik transparan berisi tanaman, yang diperuntukkan bagi beragam kebutuhan, seperti untuk penelitian, metode bercocok tanam maupun dekorasi.

Instastory Tasya Kamila (Instagram Tasya Kamila)

Tasya Kamila Tegur YouTuber Arif Muhammad

YouTuber ternama Arief Muhammad ditegur mantan penyanyi cilik Tasya Kamila.

Hal tersebut terjadi lantaran Arief Muhammad diduga salah menulis caption di unggahan terbarunya di Instagram.

Tasya Kamila terlihat kaget saat membaca caption Arief Muhammad.

“Hahahaha serius enggak sih captionnya?!!,” tulis Tasya Kamila.

Ia lantas menyuruh Arief Muhammad untuk memperbanyak minum air agar tak bertingkah drama.

“Kayanya kurang minum deh lo, jadi drama gini,” tulis Tasya Kamila.

Hal tersebut disampaikan Tasya Kamila melalui Instastorynya pada Jumat (16/11/2018).

Instastory Tasya (Instagram Tasya Kamila)

Lalu sebenarnya apa sih caption yang ditulis Arief Muhammad?

Pantauan TribunJakarta.com, Arief Muhammad nampak mengunggah potongan video saat dirinya tengah mencicipi makanan khas Yogyakarta bersama sang istri Tika Pangesti.

Pada captionnya Arief Muhammad menulis pesan dari seseorang kepada dirinya.

“Hai, mas Arief ini caption yang bisa dipost ya:

‘Tonton videonnya buat tahu makanan apa saja yang gue cobain!’,” tulis Arief Muhammad.

Seseorang yang berpesan kepada Arief Muhammad menyinggung soal teman si penulis itu yang memiliki masalah.

“Aku recap, kita jadinya sama Mas Arief aja ya, enggak bareng temenmu itu, soalnya kan abis rame tuh drama dia kemare,” tulis Arief Muhammad.

Caption membingungkan yang ditulis Arief Muhammad itu nampak menjadi perbincangan.

Arief Muhammad akhirnya menganti caption unggahan tersebut.

Ia menuliskan vlognya saat mencicipi makanan bersama sang istri akan tayang pada Senin malam.

“VLOG cari makan bakal gue tayangin hari Senin Malem,” tulis Arief Muhammad, Sabtu (17/11/2018).

Sontak unggahan Arief Muhammad langsung dipenuhi ribuan komentar dari netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad) on

@adhelineee: “ganti caption wkwkwkwkw”

@hikmafazrica: “Ko captionnya di edit ya banggg???????????? Tolong dijelaskannn kemarin aja gak ada klarifikasinya udh di edit ajahh”

@ernacumi: “Hahaaa salah copypaste ya bang, udah diganti”

@muhammad.riyann: “bikin klarifikasi dong”

@patriciana.lorenc: “Lah koq caption nya dganti bang”

Demikianlah artikel beritanext yang berjudul ” Awalnya Mengira Dapat Kado Tempat Sampah dari Sang Ibu, Tasya Kamila Justru Gemas Saat Lihat Isinya” Semoga bermnafaat

sumber : (Rr Dewi Kartika H/tribunjakarta.com) dipublikasikan Kamis, 22 November 2018 10:45

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here