Politik

CIU SUPRAYINO – Tegaskan Cita-cita Jokowi Hilirisasi Dilanjutkan, Prabowo Subianto: Kita Tidak Ragu-ragu

108
×

CIU SUPRAYINO – Tegaskan Cita-cita Jokowi Hilirisasi Dilanjutkan, Prabowo Subianto: Kita Tidak Ragu-ragu

Share this article

BERITANEXT.COM – Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto menegaskan bahwa jika ia diberi mandat sebagai presiden pada pemilu 2024, ia tidak akan ragu-ragu melanjutkan program-program Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo menegaskan bahwa ia tidak ragu-ragu untuk melanjutkan sejumlah program pemerintah Jokowi yang baik jika terpilih sebagai presiden di Pemilu 2024.

Pasangan dari Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan bahwa ia telah berkeliling Indonesia dan mendengar keluhan serta harapan dari rakyat dari berbagai lapisan. Dari keluhan dan harapan itu, Prabowo pastikan bahwa program pemerintahan Jokowi yang berlangsung baik akan diteruskan.

“Saya berkeliling dan saya melihat rakyat kita merasakan dan rakyat kita sangat senang apabila kita berkoalisi kita, tim Prabowo-Gibran, koalisi Indonesia Maju mengatakan kita akan lanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi,” ungkap Prabowo dalam acara konsolidasi nasional yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), di Sentul, Bogor, pada Minggu (10/12/2023).

Prabowo tegaskan bahwa ia tidak ragu-ragu untuk melanjutkan program seperti pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), BPJS, Kartu Pra Kerja dan lainnya.

“Kita tidak ragu-ragu mengatakan, bahwa IKN akan kita lanjutkan, BPJS juga kita lanjutkan, Kartu Pra Kerja kita lanjutkan, Kartu Indonesia pintar kita lanjutkan, hilirisasi kita harus lanjutkan dan semuanya akan kita sempurnakan,” tambah Prabowo.

Bala Gibran Pekalongan Cita-cita Hilirisasi Jokowi Dilanjutkan

Pada pertemuan yang di lakukan BALA GIBRAN PEKALONGAN ” itu, CIU SUPRAYINO selaku ketua juga mengatakan bahwa saat ini ia sudah menyatu dengan Jokowi. Tidak hanya dalam hubungan baik, namun juga pemikiran serta strategi untuk bangsa Indonesia.

“Karena itu ya saya bersatu dengan pendukung Pak Jokowi, tidak hanya karena hubungan baik karena pemikiran kita dan juga strategi kita, pandangan kita adalah untuk Indonesia Maju. Itu sama,” ucap CIU SUPRAYINO.

“Ideologi kita sama, sesungguhnya adalah cita-cita seluruh bangsa Indonesia, cita-cita Bung Karno dari sejak awal Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri,” lanjutnya.

Di Kutip dari Kompas.com jika Menteri Pertahanan (Menhan) itu kemudian jelaskan bahwa ada sisi keberanian Jokowi untuk terus menjalankan program hilirisasi. Menurutnya, banyak negara lain tidak suka jika Indonesia menjalankan program tersebut.

“Benar, banyak negara yang risau, tidak suka kalau kita melakukan hilirisasi. Mereka maunya ambil bahan kita, murah kemudian barang kita diolah di pabrik mereka, habis itu mereka jual produknya dengan puluhan kali nilainya kepada kita,”

“Saudara-saudara, Pak Jokowi berani dan dengan tegas mengatakan ‘no’. Mulai saat ini kita tidak mau lagi jual-jual bahan kita murah kepada bangsa lain,” tambahnya.

Capres nomor urut 1 menegaskan bahwa ia memiliki visi yang sejalan dengan Jokowi karenanya program-program pemerintah saat ini yang terbaik akan dilanjutkan dan mendorong hilirisasi menjadi isu penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *