Home Showbiz Di Depan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sebut Dirinya akan Menikah dengan Fiki...

Di Depan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sebut Dirinya akan Menikah dengan Fiki Alman

242
0

Beritanext.com – Di Depan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sebut Dirinya akan Menikah dengan Fiki Alman

Jagat hiburan Indonesia tengah diramaikan peristiwa penggerebekan Angel Lelga oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018).

Penggerebekan itu dilakukan Vicky Prasetyo pada pukul 02.00 WIB dini hari bersama keluarga, kuasa hukum, pihak kepolisian, hingga ketua RT.

Dilansir TribunWow.com dari tayangan infotainment Insert di TransTV, Senin (19/11/2018), Vicky mengungkapkan telah mematai-matai wilayah rumah Angel Lelga selama dua hari.

Penggerebekan yang konon sudah direncanakan Vicky Prasetyo sejak lama itu pun membuahkan hasil dengan temuannya di dalam kamar Angel Lelga.

Di dalam kamar, Angel Lelga ternyata sedang bersama pemain FTV bernama Fiki Alman yang disebut Vicky Prasetyo sebagai selingkuhannya.

Diberitakan Kompas.com pada Senin (19/11/2018), Vicky Prasetyo menyebut jika Angel Lelga mengakui bawha Fiki Alman adalah pasangannya.

Tak hanya itu, Angel Lelga bahkan juga menyebut jika dirinya akan menikah dengan Fiki Alman.

Mendengar pernyataan Angel Lelga, Vicky Prasetyo hanya bisa bengong tak tahu harus menjawab apa lantaran Angel masih berstatus sebagai istrinya.

“Ya dia ngaku, ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia. Cuma saya bilang ‘oh nikah’, saya bengong aja,” ungkap Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Vicky Prasetyo juga tidak percaya ketika tahu kenyataan bahwa tempat tidur yang biasa ia gunakan untuk beristirahat malah dipakai oleh lelaki lain.

“Saya hampir enggak percaya karena itu tempat tidur saya kalau saya tidur saya di sebelah kanan dia di sebelah kiri. Dan sekarang tempat tidur itu ditempatkan orang lain sedangkan saya masih suami sahnya,” kata Vicky.

Sebelumnya sempat diberitakan jika Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) pukul 12.40 WIB.

Sosok yang dikenal melalui istilah ‘Vicky-nisasi’nya ini melaporkan Angel dengan nomor surat LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel.

Di dalam surat tersebut, Angel Lelga dituduh Vicky telah melanggar isi Pasal 284 tentang perzinaan.

Simak video detik-detik Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga:

Demikinalha artikel beritanext yang berjudul “ Di Depan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sebut Dirinya akan Menikah dengan Fiki Alman” Semoga bermanfaat

sumber : (TribunWow.com/Ifa Nabila) dipublikasikan Senin, 19 November 2018 21:52

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here