Home peristiwa Ditabrak Pajero Sport di Kota Malang, Inilah Identitas Polisi Anggota Patwal Polres...

Ditabrak Pajero Sport di Kota Malang, Inilah Identitas Polisi Anggota Patwal Polres Mojokerto

226

Beritanext.com – Ditabrak Pajero Sport di Kota Malang, Inilah Identitas Polisi Anggota Patwal Polres Mojokerto

Identitas polisi anggota Patwal Polres Mojokerto yang tewas kecelakaan lalu lintas setelah ditabrak mobil Pajero Sport di Kota Malang akhirnya terkuak. Polisi yang tewas itu, yakni Briptu Dodik Restu.

Identitas polisi anggota Patwal Polres Mojokerto atas nama Briptu Dodik Restu yang tewas ditabrak mobil Pajero Sport di Kota Malang itu terkuat dari keterangan AKP Bobby Mohammad Zulfikar.

Kasatlantas Polres Mojokerto itu membenarkan Briptu Dodik Restu tewas kecelakaan lalu lintas di Kota Malang.

“Betul, nama korban Briptu Dodik Restu anggota Polres Mojokerto. Hanya saja, untuk kronologinya kami masih dalami,” sebut AKP Bobby Mohammad Zulfikar menjawab Surya.co.id, Minggu (16/12/2018).

Bobby mengatakan, kondisi korban meninggal dunia. Dari informasi yang didapat Suryamalang.com korban dibawa ke Rumah Sakit Panti Nirmala Kota Malang.

Briptu Dodik Restu berada di Kota Malang, kata Bobby, dalam rangka tugas sebagai anggota patwal Polres Mojokerto untuk mengawal mobil Toyota Fortuner.

“Identitas penumpang mobil Fortuner masih kami dalami dan berkoordinasi dengan Polres Malang,” pungkas Bobby.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Patwal Polres Mojokerto tewas kecelakaan lalu lintas setelah ditabrak mobil Pajero Sport di daerah Mergosono, Kedungkandang, Kota Malang (16/12/2018).

Menurut penuturan saksi mata di lokasi kejadian, anggota polisi tersebut tewas setelah ditabrak mobil Pajero Sport pada pukul 15:30 WIB.

“Ketika nyalip ke kanan, polisi itu tiba-tiba jatuh dan menabrak sepeda motor sebelum kemudian ditabrak mobil Pajero Sport,” ucap saksi yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Lanjutnya, setelah tertabrak korban tidak sadarkan diri di tengah jalan dan langsung dipinggirkan oleh warga sekitar.

“Saya kaget, kejadiannya cepat, helm yang dipakai polisi retak. Sedangkan korban yang satunya terpental,” ucapnya.

Kini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk divisum setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Panti Nirmala Kota Malang.

Hingga berita ini diturunkan SURYAMALANG.COM belum mendapatkan informasi lanjutan terkait nama dari kedua korban tersebut.

Demikianlaha rtikel ebritanext yang berjudul “ Ditabrak Pajero Sport di Kota Malang, Inilah Identitas Polisi Anggota Patwal Polres Mojokerto” Semoga bermanfaat

sumber : (Danendra Kusumawardana/surya.id) dipublikasikan Minggu, 16 Desember 2018 18:36