Home Showbiz ‘Diterima Satu Paket’ Istri Hotman Paris Ungkap Perasaannya Lihat Suami Mesra dengan...

‘Diterima Satu Paket’ Istri Hotman Paris Ungkap Perasaannya Lihat Suami Mesra dengan Cewek Lain

87
0

Beritanext.com – ‘Diterima Satu Paket’ Istri Hotman Paris Ungkap Perasaannya Lihat Suami Mesra dengan Cewek Lain

Hotman Paris Hutapea akhir-akhir ini sering menjadi bahan pembicaraan.

Meski ia merupakan pengacara sukses, yang membuatnya viral malah bukan tentang pekerjaannya.

Melainkan video-videonya yang kerap menimbulkan pro kontra di kalangan netizen.

Video-video Hotman Paris beragam, mulai pamer kekayaan hingga bersama cewek-cewek cantik.

Tak sedikit netizen yang merasa kasihan dengan keluarga Hotman Paris.

Hotman Paris selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. (Instagram/hotmanparisofficial)

Mereka merasa Hotman terlalu berlebihan dengan perempuan-perempuan lain.

Meski begitu, Hotman sering memberi petuah melalui video-videonya di Instagram.

Misalnya tentang kekayaan yang tak datang begitu saja, melainkan harus berusaha, dan banyak lainnya.

Lalu, bagaimana reaksi keluarga Hotman Paris tentang tingkah Hotman?

Fritz Paris Junior, anak bungsu Hotman, santai menanggapi aksi sang ayah.

Pasalnya, ternyata selama ini Fritz lah yang merekam video-video Hotman dan wanita lain.

Itu juga lah yang membuatnya tahu bahwa selama ini Hotman seperti itu hanya di depan kamera saja.

Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun, tampaknya juga merasakan hal yang sama.

Ketika Hotman merekam video-video itu, sang istri ternyata ada di sana.

Melaney Ricardo mengaku kaget saat tahu Hotman masih joget-joget dengan cewek lain meski ada sang istri.

Keluarga Hotman Paris Hutapea. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hal tersebut ia ungkapkan di tayangan “Hotman Paris Show” episode Rabu (28/11/2018).

“Waktu abang ulang tahun saya lihat sendiri abang lagi joget-joget di kolam renang,” ungkapnya.

“Terus gue bilang, ‘Buset abang lagi joget-joget, bagus nggak ada bininya’.”

“Anak kreatif bilang, ‘Siapa bilang Kak Mel? Tuh bininya’.”

Melaney Ricardo pun penasaran bagaimana perasaan Agustianne Marbun melihat tingkah suaminya.

Tak disangka, jawaban istri Hotman malah membuat Melaney Ricardo kaget.

“Maaf kak, gue bilang, itu lakinya lagi joget-joget sama cewek, apa kita ceburin aja apa gimana nih?” ujar Melaney Ricardo.

“Terus bininya cuma jawab, ‘Nggak papa, udah biasa’.”

Melaney terus mencari tahu tentang yang dirasakan Agustianne Marbun melihat Hotman mesra dengan cewek lain.

Lagi-lagi, pernyataan istri Hotman Paris sukses membuatnya tercengang.

Hotman Paris Hutapea dan istrinya, Agustianne Marbun. (YouTube/ Hotman Paris Show)

“Saya tanya lagi, ‘Kakak nggak sakit hati abang joget-joget sama cewek?'” cerita Melaney.

“Diterima. Diterima baiknya, diterima buruknya juga satu paket.”

Dalam tayangan “Hotman Paris Show”, Rabu (25/10/2018) lalu, keluarga Hotman Paris juga sempat membahas tentang kebiasaan Hotman ini.

Sebagai perempuan, anak kedua Hotman, Felicia Putri Parisienne, pun meluapkan perasaannya.

“Sebenarnya saya nggak ada perasaan kayak aku benci itu gitu, saya santai-santai aja,” ujarnya kala itu.

“Cuma aku berharap semoga bapak bisa merasakan apa yang aku rasakan jika suamiku berbuat seperti itu,” katanya dalam Bahasa Inggris.

Jawaban Felicia membuat Melaney Ricardo selaku host “Hotman Paris Show” tak bisa berkata-kata.

“Oh my God, I’m speechless (tak bisa berkata-kata),” ujar Melaney.

“Bulu kudukku merinding, lihat ini! Aku yakin kamu lebih muda dariku, gila bisa keluar kata-kata seperti itu.”

Hotman Paris yang tak begitu dengar kata-kata Felicia meminta sang anak untuk mengulangi perkataannya dalam Bahasa Indonesia.

Hotman Paris Hutapea bersama anak dan istrinya. (Instagram/@feliciahutapeaaa)

“Saya bilang, ‘Suatu hari nanti semoga bapak bisa tahu perasaanku kalau misalnya suamiku melakukan apa yang bapak lakukan’,” ulang Felicia.

“Itu kan di depan kamera ya, di tepan televisi,” ungkap Fritz.

Meski begitu, anak-anak Hotman masih begitu mengagumi sosok ayahnya.

Mereka menganggap Hotman Paris Hutapea adalah ayah yang pekerja keras.

Namun, mereka juga ingin Hotman menjadi pribadi yang lebih sabar.

Demikianlah artikel beritanext yang berjudul ” ‘Diterima Satu Paket’ Istri Hotman Paris Ungkap Perasaannya Lihat Suami Mesra dengan Cewek Lain” Semoga bermanfaat

sumber : (Cindy Dinda Andani/tribunjatim.com) dipublikasikan Kamis, 29 November 2018 09:51

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here