Politik

Full Minggu CFD Hingga Senam Gemoy Ramaikan Alun-Alun Kab Pekalongan

1346
×

Full Minggu CFD Hingga Senam Gemoy Ramaikan Alun-Alun Kab Pekalongan

Share this article

BERITANEXT.COM – Bala Gibran salah satu relawan yang sangat aktif di Kab Pekalongan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden No Urut 02 Prabowo Gibran tidak henti-hentinya melakukan kegiatan.

Untuk hari in Minggu,31/12/2023 jelang tahun baru di seputaran alun-alun Kab Pekalongan relawan Paslon kemenangan Prabowo-Gibran Bala Gibran mengelar lomba senam Gemoy di depan GPU Gedung pertemuan umum Kab Pekalogan, Minggu,31/12/2024.

Acara di mulai pada pukul 07.00 Wib dengan di ikuti ratusan warga Kab Pekalongan yang tampak semangat sekali dalam mengikuti acara senam ini.

Di samping itu Menurut ketua dari Bala Gibran SUPRAYITNO alias Ciu  Konsolidasi Relawan Bala GIBRAN Kab. Pekalongan dihadiri oleh Relawan wilayah Kabupaten Pekalongan, di samping menggelar lomban senam Gemoy ini juga menyelengarakan acara bagi Kalender Tahun 2024 di acara rutin CFD Alun-Alun Kab Pekalongan.

Untuk acara koselidasi ini sendiri di gelar di mulai pada pukul 07.00 dan selesai sesuai rencana pada pukul 16.00 Wib. dengan di hadiri kurang lebih sekitar 500 Orang.(Khafit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *