Berita

Izin Merokok, Pasien RS Polri Kramat Jati Terjatuh dari Lantai Tiga Gedung Parkir: Begini Kondisinya

33
×

Izin Merokok, Pasien RS Polri Kramat Jati Terjatuh dari Lantai Tiga Gedung Parkir: Begini Kondisinya

Share this article

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

KILASVIRAL.COM, KRAMAT JATI – Seorang pasien pria berinisial LM (28) terjatuh dari lantai tiga gedung parkir rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Jumat (27/10/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Perwira Piket RS Polri Kramat Jati, Aiptu Diana mengatakan pasien rawat jalan tersebut terjatuh dari lantai tiga gedung parkir kendaraan roda empat saat hendak merokok di area parkir.

“Keterangannya saat akan dipanggil keluarganya (korban) izin merokok. Saat dipanggil tiba-tiba langsung loncat,” kata Diana di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (27/10/2023).

Beruntung meski terjatuh dari lantai tiga berketinggian lebih dari 5 meter itu nyawa LM masih dapat tertolong karena bergegas ditolong petugas keamanan dan parkir RS Polri Kramat Jati.

LM pun bergegas dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan penanganan medis, dan hingga kini masih dalam proses observasi atau pemantauan.

“Pasien mau berobat. Pasien hanya bilang mau merokok saja, enggak (arah) stres atau bagaimana. Untuk kondisinya tentu jatuh ketinggian ada beberapa luka. Masih dalam observasi,” ujar Diana.

Sementara berdasar penyelidikan jajaran Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kramat Jati, LM terjatuh dari gedung parkir lantai tiga gedung parkir karena riwayat penyakit yang diderita.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka menuturkan dari informasi yang dihimpun pihaknya LM tidak mengalami luka serius dan kini masih menjalani perawatan di RS Polri.

“Penyebab hanya yang bersangkutan sakit saja. Masih dalam perawatan, hanya luka kecil,” tutur Rusit.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *