Berita

Kaesang Dukung Kakaknya, PSI DKI Rapatkan Barisan Demi Menangkan Prabowo-Gibran

40
×

Kaesang Dukung Kakaknya, PSI DKI Rapatkan Barisan Demi Menangkan Prabowo-Gibran

Share this article

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

KILASVIRAL.COM, GAMBIR – PSI DKI Jakarta langsung rapatkan barisan susun strategi pemenangan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada  Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PSI DKI Elva Qolbina yang turut menyambut baik dukungan partainya terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami siap untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di 2024 nanti. Selanjutnya, kami akan segera berkonsolidasi dan merapatkan barisan untuk menyelaraskan kampanye kami di masyarakat Jakarta,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (26/10/2023).

Elva meyakini, keputusan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengusung kakaknya sendiri telah dipertimbangkan dengan matang.

Ia pun menilai, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang paling tepat untuk melanjutkan roda pemerintahan yang sudah dibangun Presiden Jokowi sejak 2014 silam.

“Visi dan misi yang diberikan oleh pasangan ini sejalan dengan ideologi partai kami, yaitu Jokowisme,” ujarnya.

Menurutnya, ideologi Jokowisme tak sebatas pandangan politik dalam partai, namun juga merefleksikan dedikasi PSI untuk pembangunan nasional.

“Kehadiran sosok Jokowi dalam partai kami bukan hanya dalam bentuk ideologi, tetap juga dalam bentuk biologis dengan mas Kaesang sebagai ketua umum dan sekarang pak Prabowo dan mas Gibran sebagai capres dan cawapres,” tuturnya.

Bakal capres cawapres KIM, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di KPU untuk daftar sebagai peserta Pilpres 2024, Rabu (25/10/2023). (Tribunnews/Mario Christian Sumampow)

Politikus muda ini pun optimis, Indonesia bakal terus maju dan mencapai target pembangunan yang lebih tinggi di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Ia pun berharap, pesta demokrasi yang akan diselenggarakan di tahun 2024 mendatang dapat menjadi ajang politik yang positif dan mempersatukan bangsa.

Sehingga fenomena di Pilpres 2019 lalu saat masyarakat Indonesia terkotak-kotak jadi dua kubu tak terulang kembali.

Elva juga berpesan agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya dan turut berpartisipasi dalam menciptakan Pilpres yang adil, damai, dan berintegritas.

Pengamat politik Jamiluddin Ritonga menilai, pasangan Prabowo-Gibran punya potensi meraih banyak suara di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *