Home Showbiz Kartika Putri Angkat Bicara, Dikritik Gara-Gara Dianggap Berpose Sensual, Begini Komentar Suaminya

Kartika Putri Angkat Bicara, Dikritik Gara-Gara Dianggap Berpose Sensual, Begini Komentar Suaminya

170
0

Beritanext.com – Kartika Putri Angkat Bicara, Dikritik Gara-Gara Dianggap Berpose Sensual, Begini Komentar Suaminya

Public figure memang tak pernah lepas dari komentar para netizen.

Apapun yang mereka lakukan, terutama di media sosial, akan langsung disorot netizen.

Itu juga lah yang tengah dirasakan oleh Kartika Putri.

Semua berawal saat Kartika Putri mengunggah foto bersama ibu dan kakak iparnya di Instagram, Minggu (25/11/2018).

Di postingan tersebut, Kartika Putri mengaku bahagia bisa kajian bersama dengan mereka.

Kartika Putri. (Kolase TribunJatim.com)

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh

MasyaAllah seneng bisa kajian bareng mama, dan kk kk ipar..

Dulu suka merengek sm mama mau punya saudara perempuan tp ga dikasih kasih juga.

Eh alhamdulillah dapet kk kk ipar yang masyaAllah sayang sm aku @anggraini_megaa eka..

Hehe ternyata bener Allah pasti kasih yang kita butuhkan disaat yang tepat..

Dengan caraNYA yang lebih indah dan baik.. aamiin,” tulisnya dalam caption.

Di foto tersebut tampak Kartika Putri berada di tengah antara kakak ipar dan ibundanya.

Ternyata, foto itu mendapat berbagai penafsiran dari para netizen.

Beberapa netizen mengkritik pose Kartika Putri di foto tersebut.

Mereka menganggap pose artis 27 tahun itu terlalu sensual.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

“Klo foto senyum tanpa ekspresi pose kepalanya pun biasa saja dongg??! Tapi ini seperti foto sensual,” komentar @ria****aty06.

“Kak kalo foto mukanya biasaa aj.. jgn pose begitu.. kayaknya agk gimana gitu,” komentar @aish****tri602.

“Kok ekspresinya kaya gmna gtu ada yg bisa jelasin pakar,” komentar @m_****azul.

“Wahhhh mb karput kok posenye sexyyyyy amaattttt bibirnyaaa apa bukan aurat???” komentar @nr****enar.

Lelah dengan komentar-komentar netizen, Kartika Putri pun mengunggah video klarifikasi di Instagram Story, Senin (26/11/2018).

Ia mengungkapkan tak ada maksud untuk berpose seperti yang ditudingkan oleh netizen.

Kartika Putri mengatakan ekspresinya di foto tersebut adalah ekspresinya ketika tidak senyum.

“Untuk netizen yang budiman, Masya Allah, di postingan terakhir saya kenapa saya nggak hapus?” ujarnya.

“Bukan karena saya keras kepala, tapi itu adalah ekspresi saya kalau nggak senyum.”

Ia menjelaskan orang yang berbehel seperti dirinya terkadang merasa tak nyaman untuk senyum.

Kartika Putri (instagram.com/kartikaputriworld/)

Dan kala itu kakak iparnya mengajak foto, ia pun menoleh untuk foto dan jadinya seperti itu.

“Dari hati kecil yang terdalam saya tidak ada maksud atau niat atau hal-hal lainnya,” katanya.

“Saya nggak ada maksud sama sekali, kalau dibilang bibirnya dan sebagainya, semua pemberian Allah.”

Kartika Putri berharap netizen bisa ber-positive thinking.

“Bibir saya dower dan lain sebagainya itu semua pemberian Allah,” ungkap Kartika Putri.

“Cobalah berkhusnudzon, jangan selalu ber-negative thinking.”

Kartika juga meminta netizen tak mengaikan segala perbuatannya dengan suaminya, Habib Usman bin Yahya.

“Segala perbuatan saya itu bukan berarti dikait-kaitkan dengan suami saya,” tuturnya.

“Karena suami saya tahu, suami saya setiap hari melihat wajah saya demikian.”

“Beliau pun tidak melarang karena memang tidak ada yang salah kecuali yang ber-negative thinking.”

Habib Usman dan Kartika Putri di Majelis Bin Yahya, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9/2018). (Lalu/Grid.ID)

Habib Usman Bin Yahya juga ikut berkomentar tentang tudingan netizen yang diterima istrinya.

Seperti apa komentarnya?

Lihat videonya di sini:

Demikinalah artikel beritanext yang  berjudul ” Kartika Putri Angkat Bicara, Dikritik Gara-Gara Dianggap Berpose Sensual, Begini Komentar Suaminya” Semoga bermanfaat

sumber : (Cindy Dinda Andani/tribunjaim.com) dipublikasikan Senin, 26 November 2018 13:50

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here