Home CELEBS Kasus Foto Syur Usai, Cinta Laura Mundur dari Media Sosial

Kasus Foto Syur Usai, Cinta Laura Mundur dari Media Sosial

296

JAKARTA – Aktris Cinta Laura mengambil sebuah keputusan yang cukup membuat ramai dunia maya. Gadis berdarah Indonesia-Jerman tersebut memilih untuk rehat sejenak dari riuhnya media sosial.

Keputusan tersebut diumumkan Cinta melalui unggahannya di Instagram, pada 5 Juli 2019. Dia terlihat mengunggah sebuah kalimat bertuliskan, “Mencintai diri sendiri bukanlah tindakan egois. Kau tak akan bisa mencintai sesama, sebelum kau benar-benar mencintai dirimu sendiri.”

Sebulan setelah foto dan video syurnya tersebar, Cinta Laura putuskan rehat dari medsos. (Foto: Instagram)

Melengkapi unggahannya, perempuan 25 tahun tersebut mengumumkan keputusan untuk mundur sejenak dari hiruk pikuk media sosial. Menurut Cinta, keputusan itu diambilnya lantaran ingin fokus dengan aktivitas di dunia nyata.

Aku memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Sering kali kita malah sibuk dengan ponsel, sampai melupakan orang-orang di sekitar kita. Pun kita lupa untuk menikmati setiap momen yang terjadi,” ujar Cinta Laura mengawali keterangan fotonya.

Loading...

Lebih lanjut, dia menjelaskan, saat ini ingin fokus pada pekerjaan dan orang-orang terkasih di sekitarnya. Sayang, bintang Nanny Surveillance itu tak membocorkan sampai kapan dia akan rehat dari medsos.

Langkah Cinta Laura untuk rehat dari media sosial mendapat dukungan dari rekan-rekan selebriti dan para penggemarnya. Penyanyi Aaliyah Massaid seakan merasakan apa yang dituliskan oleh Cinta.

Cinta Laura mengaku, mundur dari medsos untuk fokus pada pekerjaan dan orang-orang terkasih di sekitarnya. (Foto: Instagram)

Di kolom komentar putri Reza Artamevia itu mengatakan, “Mencintai diri sendiri adalah revolusi terbaik.” Sementara salah satu penggemar Cinta Laura mengungkapkan, “Queen, sampai jumpa! Selamat beristirahat dan fokus pada pekerjaanmu. Aku tak sabar menunggu kejutan darimu. Aku harap, semua akan baik-baik saja. Good luck, Queen.”

Keputusan Cinta Laura untuk mundur sejenak dari medsos didukung fans dan rekan selebriti. (Foto: Instagram)

Keputusan rehat dari medsos ini diambil Cinta Laura, sebulan setelah foto-foto dan video syurnya bersama sang mantan kekasih tersebar di dunia maya. Kala itu, Herdiana Kiehl, ibu kandung Cinta mengaku, Frank Garcia menyebarkan foto-foto tak senonoh itu lantaran diputuskan Cinta Laura.*

(okezone.com/SIS)

Loading...