Berita

Kecelakaan Maut Hari Ini di Gunungkidul: Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

48
×

Kecelakaan Maut Hari Ini di Gunungkidul: Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Share this article

KILASVIRAL.COM, YOGYAKARTA – Kecelakaan maut hari ini terjadi di Jalan Wonosari – Baron, tepatnya di Padukuhan Kepil, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta pada Senin (6/11/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk.

Peristiwa itu berawal saat korban berinisial S (42) warga Kalurahan Sidoarjo, Tepus, Gunungkidul melaju menggunakan sepeda motor AB 6338 DI berjalan dari arah utara atau Wonosari menuju ke arah selatan atau Baron.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus S berusaha untuk mendahului kendaraan dump truck AB 8280 BK yang dikemudikan oleh FK (31), warga Kapanewon Nanggulan, Kulon Progo.

“Pada saat bersamaan sedang menyalip truk dari arah selatan/baron datang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi saat dihubungi melalui telepon Senin petang.

S kaget sehingga oleng kemudian masuk ke kolong kendaraan dump truck sehingga terjadi kecelakaan.

“S setelah kejadian mengalami luka cedera kepala berat, dada memar, tidak sadar, meninggal dunia di tempat kejadian kemudian di bawa ke RSUD Wonosari,” kata Darmadi.

Petugas yang mendapatkan informasi langsung ke lokasi memeriksa saksi dan melakukan olah TKP. Kedua kendaraan dibawa ke Mapolres Gunungkidul.

Darmadi mengimbau kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu hati-hati di jalan.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *