Politik

KOMANDO DESA Kota/Kab.Pekalongan Rapatkan Barisan – PRABOWO-GIBRAN

2575
×

KOMANDO DESA Kota/Kab.Pekalongan Rapatkan Barisan – PRABOWO-GIBRAN

Share this article

BERITANEXT.COM – Bertempat di Gedung pertemuan Umum (GPU) Kab Pekalongan di gelar Binaan Teknis dari KOMANDO DESA Kota/Kab.Pekalongan. Rabu,29/11/23.

Acara Bimtek ini di ikuti oleh ratusan dari pendukung PRABOWO-GIBRAN yang berasal dari Desa atau kelurahan se Kabupaten Pekalogan dan Kota Pekalongan.

Partai Gerindra menggelar Pembinaan Teknis (Bimtek) bagi para relawan yang akan mengantar dan mengawal pemantapan untuk memenangkan PRABOWO-GIBRAN pada 14 Februari nantinya.

Bimtek yang berlangsung di GPU Kab Pekalongan di Jalan Raya Kajen Alun-Alun ini berlangsung sejak pagi hingga siang tadi.

Bimtek tersebut, untuk menyiapkan strategi pemenangan dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang serta untuk meningkatkan pengetahuan para kader Partai Gerindra.

“Harapannya, ada peningkatan kompetensi serta kapasitas yang dimiliki dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024.

Bimtek juga membicarakan tentang strategi pemenangan Pemilu 2024, termasuk kemampuan kader dalam rangka memberikan pelayanan di masyarakat.

“Kader Gerindra harus mampu beradaptasi dengan perkembangan situasi di masyarakat. dan diharapkan mampu menyusun strategi sesuai dengan aturan dan regulasi, sehingga mencapai target kemenangan yang telah ditentukan sebelumnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *