Home Showbiz Nia Ramadhani Jawab Cepat Sambil Teriak, Suami Iseng Tanya Soal Keinginannya Tambah...

Nia Ramadhani Jawab Cepat Sambil Teriak, Suami Iseng Tanya Soal Keinginannya Tambah Istri Lagi

265
0

Beritanext.com – Nia Ramadhani Jawab Cepat Sambil Teriak, Suami Iseng Tanya Soal Keinginannya Tambah Istri Lagi

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tak lepas dari sorotan.

Mereka sering mendapat sorotan karena gaya hidup hingga perilakunya.

Di media sosial sendiri, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani juga tak jarang mengunggah momen kebersamaan mereka.

Pasangan ini dikenal adem ayem dan selalu romantis meskipun ada dalam jarak usia yang terpaut cukup jauh.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia menikah di usia muda dengan Ardie Bakrie, putra konglomerat, Aburizal Bakrie pada 2010 lalu.

Nia dan Ardie kini telah dikaruniai 3 anak yang sangat menggemaskan yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Jadi bagian dari keluarga konglomerat, membuat Nia lekat dengan gaya hidup mewah bergelimang harta.

Berbagai barang mahal sudah jadi kebiasaan melekat di tubuhnya.

Banyak fakta menarik tentang kehidupan Nia sebagai istri sekaligus menantu konglomerat Tanah Air.

Soal keromantisan pasangan ini juga sering mendapat sorotan karena dikenal bertingkah lucu.

Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Ardi Bakrie disoroti terutama dalam isu terkait wanita lain dan kehidupan rumah tangganya bersama Nia.

Misalnya seperti momen saat Nia mengaku tak keberatan jika suami menikah lagi.

Dikutip dari Sripoku.com, dalam obrolan bersama Jessica Iskandar (9/4/2018), Nia Ramadhani Sempat menjawab pertanyaan dari Jessika Iskandar soal poligami.

Nia Ramadhani mengaku tak keberatan jika sang suami menikah lagi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (kolase Instagram/@ardibakrie)

Dengan syarat ia tak bisa memnuhi kewajiban sebagai seorang istri,

“Tapi kan aku bisa semua,” ungkap Nia.

Juga dalam sebuah kesempatan, ketika Nia Ramadhani cerita di sebuah cuplikan Instagram Story saat bersama suami.

Nia mengaku bahwa suaminya yang konglomerat itu kerap melirik perempuan lain.

Banyak netizen yang kemudian ramai memberikan penilaian mereka terhadap keduanya.

Ada yang keheranan melihat Ardi Bakrie masih bisa berniat menduakan Nia, padahal seolah sudah memiliki banyak kelebihan sebagai seorang wanita.

Maraknya isu soal pelakor juga sering dibahas belakangan.

Mungkin itu juga yang jadi ketakutan Nia Ramadhani.

Dikutip dari Tribunnews via Sajian Sedap, Nia Ramadhani sempat ditanya pendapatnya tentang wanita pelakor (perebut laki orang).

“Balik ke pribadi masing-masing harusnya sih. Kalo aku pribadi sih yang penting kita jadi manusia yg baik. Aku mikir, aku harus jadi istri yang baik, ibu yang baik,” ucapnya.

Menurut Nia, mengenai ‘Pelakor’, jangan selalu menyalahkan pihak perempuan saja, tetapi juga harus melihat dari sisi lelakinya juga.

“Tapi kalau nanti-nantinya ada pelakor atau enggak itu kan ‘it takes two thing go’. Enggak mungkin cowonya doang yang mau, ngga mungkin cewenya doang yang mau, kalau cewenya godain kalau cowonya mau itu akan kejadian jadi menurut aku,” jelasnya.

Lanjut Nia, dirinya tidak tahu bahwa sang suami diganggu oleh pelakor atau tidak.

Tetapi ia selalu percaya dengan sang suami selama ini.

Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Instagram.com)

“Aku selalu percaya suami aku, ya kita based on trust. Aku tau banyak mungkin yang mau deketin Ardie, cuman aku nggak ada khawatir-khawatirnya yang penting lakukan yang terbaik,” ujar Nia Ramadhani.

Baru-baru ini tingkah lucu kembali dilakukan keduanya.

Nia Ramadhani merespon tingkah iseng suaminya saat meminta izin padanya untuk memiliki istri yang baru.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Ardi Bakrie, Jumat (16/11/2018).

Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat memberikan keterangan pers pasca kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Mikhayla Zalindra di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2012).Nia mencoba ASI eksklusif dan tidak ada tambahan-tambahan formula. Tapi kalau memang nggak bisa, ya apapun yang terbaik untuk bayinya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Saat itu Ardi merekam aktivitasnya saat sedang berdua dengan Nia Ramadhani di mobil selepas makan siang bersama.

Ardi iseng merekam kegiatannya dengan memperlihatkan sosok Nia yang berada di sebelahnya.

“Abis makan bersamaaa…..” ujar Ardi yang kemudian memperlihatkan dan menyoroti sosok Nia.

Melihat tingkah suaminya, Nia pun sempat takut dan tak enak melihat suaminya selalu bersama satu orang perempuan saja di hidup yaitu dirinya.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Instagram)

“Dia lagi. Katanya ceweknya itu-itu aja.” sahut Nia saat kamera menyorotinya.

Tiba-tiba menjawab pertanyaan itu, Ardi malah balik memastikan sekaligus memberi kode untuk menambah istri baru.

“Iya lah, cukup satu. Cukup, kan yang?” tanya Ardi Bakrie saat Nia menyenderkan kepala ke pundaknya.

Mendengar kode dari suaminya itu, Nia tak tahan dan langsung menyahut dan memberi respon.

“Ya cukup, lah!!” ujar Nia dengan nada yang cukup tinggi saat menjawabnya.

Reaksi Nia Ramadhani itu kemudian memancing tawa Ardi Bakrie lagi.

Keduanya kemudian sama-sama tertawa bersama, simak video selengkapnya berikut ini:

Demikianlah artikel beritanext yang berjudul “ Nia Ramadhani Jawab Cepat Sambil Teriak, Suami Iseng Tanya Soal Keinginannya Tambah Istri Lagi” Semoga bermanfaat

sumber : (Ignatia/tribunjateng.com) dipublikasikan Sabtu, 17 November 2018 13:31

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here