Politik

Pak Abdullah Penjual Pentol Bakso : Saya Berani Pasang Foto Prabowo – Gibran Ini Alasanku

48
×

Pak Abdullah Penjual Pentol Bakso : Saya Berani Pasang Foto Prabowo – Gibran Ini Alasanku

Share this article

PEKALONGAN – Kendati dirinya penjual pentol Bakso yang keliling memakai Sepeda Motornya yang gerobaknya di tempel Foto Prabowo – Gibran, karena dirinya yakin sudah saatnya Pak Prabowo jadi Presiden Indonesia.

Saat Kilasviral.com bertaya ke Pak Abdullah kok grobak jualanya di pasanng Fotonya calon Presiden, nanti bisa gak laku jika ada pembeli ada yang dukung pasangan lainya taya wartawan kepada dirinya.

Pegadang keliling asal Siwalan Kab Pekalongan ini pun hanya tersenyum dan menjawab dengan tenang” kalau rejeki enggak kemana, “yo nek wes rejeki geh mboten pundi-pundi dek” , ucapnya

Lanjut Abdullah jika dirinya pilih Prabowo – Gibran sesuai hari nurani dan sudah saat Sosok Prabowo memimpin Negeri ini bersama anak dari  Pak Jokowi mas Gibran.

Dirinya dulu memang pilih Jokowi dan Pak Prabowo, saat itu Pak Prabowo kalah tapi beliau mau jadi salah satu Menterinya Pak Jokowi saya sangat bangga sikap legowo dan negarawan dari Pak Prabowo ini.

Apalagi ini dah waktunya jadi presiden semakin lengkap wakil mas Gibran anak Pak Jakowi, ini menambah saya semangat untuk memilih dan berkampanye gratis dengan cara tempel Fotonya di Gerobak dagangan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *