Berita

Pemilik Mobil Ngaku Dikerjai Montir di Jalur Puncak Dibantah Pihak Bengkel: Padahal Dia Enggak Bayar

32
×

Pemilik Mobil Ngaku Dikerjai Montir di Jalur Puncak Dibantah Pihak Bengkel: Padahal Dia Enggak Bayar

Share this article

KILASVIRAL.COM, BOGOR – Seorang perempuan merasa di-prank oleh sebuah bengkel di kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat.

Saat itu mobilnya bermasalah.

Ia pun menceritakan pengalaman dikerjai oleh bengkel tersebut melalui akun TikTok @chilmoysee.

Perempuan itu menceritakan pengalamannya saat mobilnya dicek oleh montir di sebuah bengkel di daerah Puncak.

“Hallo, assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, ya gaes, ya nih. Buat teman-teman yang mau weekend atau jalan-jalan ke Puncak, daerah-daerah Puncak, please jangan diskip dulu yah videonya.”

“Jadi, ini tuh kita posisinya dikerjain habis-habisan sama si tukang bengkel ini, ya gaes, ya. Katanya, pas kita -Ini posisinya di Puncak Pass tapi agak turun sedikit, yah-.Katanya kita tuh, ban mobil kita tuh, apa namanya, remnya keluar asap, ya gaes, tuh. Sampai langsung dibuka-buka kayak gini, dan sebelumnya aku tuh sama suami memang udah kayak curiga gitu yah, karena mereka itu kayak komplotan banget gitu lho, rame gitu lho yang ngomong, ada yang naik motor, ada juga yang di tepi.”

“Trus pas kita diarahin ke bengkel ini kayak langsung tahu gitu lho si tukang bengkelnya. Dan alhasil ini pas mobil langsung disuruh parkir, langsung aja di grobak grobok, langsung dibuka-buka gitu, gak tanya kalau misalkan mau diapain ini mobil, tiba-tiba langsung fokus ke itu ban sebelah depan doang. Yah, buat teman-teman hati-hati yah kalau misalkan mau jalan-jalan Puncak tuh, karena ini tuh korbannya udah dua.”

“Pas aku kemaren ke sini tuh, udah ada juga yang kena, tuh. Mobil juga, di tepi, cuman si abang yang pertama ini dia gak mau langsung dibuka mobilnya, dan posisi pas kemaren mobil kita, dia gak tanya sama sekali langsung dibuka. Oke, terima kasih semuanya,” demikian narasi suara si pengunggah dalam video tersebut yang dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com, Jumat (27/10/2023).

Unggahan berdurasi 1 menit 34 detik tersebut seketika viral Dan menuai banyak komentar dari Warga net.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, pemilik bengkel tersebut, AS (55) membenarkan bahwa dirinya menangani Mobil perempuan itu.

Namun, ia tak sependapat dengan narasi dirinya mengerjai si pemilik Mobil.

Ia membantah dan merasa dirugikan dengan pernyataan atau narasi yang ada di dalam video yang diunggah ke media sosial itu.

“Iya, Sabtu kemarin, siang. Kondisi mobilnya ngebul, ban depan roda kiri. Ke bengkel Minta dicek, saya cek, kan. Kalau ga nyuruh, ga mungkin ngecek,” kata AS saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (27/10/2023).

Disebutkan, pemilik kendaraan keberatan kemudian memintanya untuk memasang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *