Olahraga

Persija Kena Sentil The Jakmania Sebelum Lawan PSIS, Kondisi dan Semangat Pemain Langsung Berkobar

8
×

Persija Kena Sentil The Jakmania Sebelum Lawan PSIS, Kondisi dan Semangat Pemain Langsung Berkobar

Share this article

KILASVIRAL.COM  – Persija Jakarta mendapatkan suntikan motivasi sebelum menghadapi PSIS Semarang di laga pekan ke-17 Liga 1 2023/24.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan bertamu ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023).

Sebelum melawat ke markas Laskar Mahesa Jenar – julukan PSIS, skuad Persija Jakarta melakukan pertemuan dengan pendukungnya, Jakmania.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan hal itu pun menjadi pelecut bagi tim Macan Kemayoran yang kini tengah terjerembab dalam hasil buruk.

“Kami memiliki pertemuan dengan Jakmania, pertemuan yang penting di pekan ini, sangat terbuka, sangat jelas, kalian bisa melihat bagaimana emosi yang ada dalam diri mereka (Jakmania),” kata Thomas Doll, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (28/10/2023).

“Ya kami juga berbicara sangat jujur, dan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi pemain, karena pada akhirnya kami akan merepresentasikan klub, kami bermain untuk pendukung,” paparnya.

Bicara soal persiapan, juru taktik asal Jerman itu pun mengatakan bahwa anak asuhnya telah mendapatkan banyak menu latihan.

Syahrian Abimanyu dan kolega banyak ditempa soal penyelesaian akhir jelang pertandingan terakhir di putaran pertama musim ini.

“Persiapan sama seperti biasanya, kami memiliki latihan yang bagus dengan banyak latihan penyelesaian akhir di akhir pekan ini,” ungkap pelatih berusia 57 tahun itu.

Sekadar informasi, Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin.

Persija Jakarta mencatatkan empat kemenangan, delapan hasil imbang dan menelan empat kekalahan.

Sementara itu, di sisi tuan rumah, PSIS Semarang bertengger di peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 27 poin.

Logo klub PSIS Semarang dan Persija Jakarta.
Logo klub PSIS Semarang dan Persija Jakarta. (Tribun Kaltara)
 

Tim besutan Gilbert Agius itu mencatatkan delapan kemenangan, tiga hasil imbang dan mengalami lima kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *