Politik

SAMAWI Kab Pekalongan : Kita Tetap Bersaudara Terimakasih Prabowo-Gibran 1 Putaran

44
×

SAMAWI Kab Pekalongan : Kita Tetap Bersaudara Terimakasih Prabowo-Gibran 1 Putaran

Share this article

PEKALONGAN – Paska hasil perhitungan suara cepat Quick Count di pemengutan suara Pilpres 2024 yang hampir di semua telah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan mutlak satu putaran dengan rata – rata hasil di semua lembaga 58%.

MPD SAMAWI Solidaritas Ulama Muda Jokowi Kab Pekalongan mengucapkan syukur dan terimakasih kepada masyarakat dan relawan yang dapat menang dalam satu putaran.

Pengurus SAMAWI juga menyerukan agar masyarakat menjaga kondusifitas dan memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan aman hingga pelantikan nantinya.

Sujud syukur hingga doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam hasil hitung cepat. Meski demikian, mereka juga akan menunggu hasil akhir atau hasil resmi dari KPU RI.

Seperti kita ketahui bersama jika Sebelumnya, Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendeklarasikan dukungan untuk bacapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ketua umum Samawi, Muhammad Nahdi, mengatakan dukungan itu diberikan dengan pertimbangan Prabowo yang berguru kepada Presiden Joko Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *