Tak Banyak Disadari Penonton, Ini 5 Misteri dalam Kartun SpongeBob

Like Comment

Beritanext.com – Tak Banyak Disadari Penonton, Ini 5 Misteri dalam Kartun SpongeBob

‘Ayah’ SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg meninggal dunia pada Selasa (27/11/2018). Kartunis yang terkenal karena serial animasi ciptaannya, SpongeBob SquarePants ini meninggal di usia 57 tahun.

Melansir Hollywood Reporter, Hillenburg meninggal karena sakit Amyotrophic Lateral Sclerosis atau ALS. Penyakit ALS merupakan penyakit serupa yang menyerang mendiang ilmuwan Stephen Hawking.

Kabar duka berpulangnya Hillenburg diumumkan oleh Nickelodeon melalui akun Twitter mereka.

“Dengan sedih, kami mengabarkan berita kematian Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants. Hari ini, kami mengheningkan cipta untuk menghormati hidup dan karyanya,” begitu tulisan di akun Twitter Nickelodeon.

Serial SpongeBob sendiri adalah serial kartun yang banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia.

Namun tahukah Anda kalau ada 5 misteri dalam kartun SpongeBob yang tidak kita sadari meski berulang kali menonton serialnya?

Suar.ID merangkum lima misteri dalam kartun SpongeBob yang banyak diabaikan penonton:

1. Pintu Rumah Patrick

Hal-hal aneh di serial kartun Sponge Bob

Seperti diketahui bersama pintu rumah Patrick terbuka dari atas namun, bukan itu hal menariknya, yang tak pernah kamu sadari adalah pintu rumah Patrick yang begitu canggih.

Setiap kali Patrick akan masuk kerumah pasti pintunya akan otomatis terbuka, beda dengan Squidward dan Spongebob yang masih membuka pintu dengan tanganya terlebih dahulu ketika akan masuk rumah.

Padahal rumah Patrick hanya batu, tapi kenapa bisa secanggih itu seolah punya sensor otomatis?

2. Celana Squidward

Hal-hal aneh di serial kartun Sponge Bob

Seperti diketahui Squidward tidak pernah memakai celana namun ketika bajunya terlepas Squidward pasti menutupi bagian kemaluannya.

Beberapa orang mungkin sadar dan bertanya-tanya apakah Squidward sebenarnya menggunakan celana atau tidak hal ini tentu masih menjadi misteri.

3. Sosok yang dihormati orang Indonesia

Hal-hal aneh di serial kartun Sponge Bob

Mungkin Anda tidak pernah sadar namun ada beberapa tokoh dalam kartun SpongeBob yang begitu di hormati oleh orang Indonesia.

Beberapa tokoh tersebut adalah Mr Crab dan Mrs Puff, mangapa demikian tentu bertanya-tanya, hal ini karena jika kedua nama tersebut diterjemahkan maka Anda akan memanggilnya dengan Nyonya Puff dan Tuan Crab, panggilan tersebut seolah memberikan hormat pada kedua tokoh ini.

Karena Tuan dalam kamus bahasa Indonesia merupakan lawan dari kata hamba dan budak, jadi ketika Anda memanggil Mr Crab dengan ‘Tuan Crab’ berarti Anda menghormatinya.

4. Mr Crab mendengarkan musik

Hal-hal aneh di serial kartun Sponge Bob

Pernahkah Anda melihat Mr Crab mendengarkan musik, jika iya mungkin Anda merasa ada yang aneh dari hal tersebut.

Selama ini di mana letak telinga Mr Crab? Ketika ia mendengarkan musik dengan earphone, biasanya Mr. Crab mendengarkan dengan meletakkanearphonenya di samping matanya.

Lalu di mana telinga Mr Crab sebenarnya, tentu hal ini masih menjadi misteri dan membuat Anda bertanya-tanya.

5. Resep Rahasia Craby Patty

Hal unik di serial Spongebob

Seperti diketahui bersama jika Krabby Patty merupakan makanan favorit di serial kartun SpongeBob, dan hingga kini masih menjadi sesuatu yang diincar oleh Plankton.

Namun, misteri itu hingga kini belum terpecahkan. Apa sebenarnya resep rahasianya?

Bahkan beredar formula yang dikira resep Krabby Patty namun isinya tulisan yang sulit diterjemahkan. Belum pasti apakah tulisan tersebut adalah benar resep rahasia Krabby Patty.

Itulah 5 hal unik yang jarang disadari namun masih menjadi misteri hingga saat ini, mungkin Anda lebih paham dan bisa menjawab misteri tersebut?

Demikianlah artikel beritanext yang berjudul ” Tak Banyak Disadari Penonton, Ini 5 Misteri dalam Kartun SpongeBob” Semoga bermanfaat

sumber : (suar.id/Aulia Dian Permata) dipublikasikan Rabu, 28 November 2018 pukul 08:01 WIB

You might like

About the Author: admin

Loading...