Tempat Duduk Hampir Seluruhnya Dilapisi Rumput Sintetis, Tampilan Baru Taman Film Bandung

2 Likes Comment

Beritanext.com – Tempat Duduk Hampir Seluruhnya Dilapisi Rumput Sintetis, Tampilan Baru Taman Film Bandung

Proses perbaikan pada beberapa bagian Taman Film yang berlokasi di Jalan Layang Pasupati, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung hampir rampung.

Dari pantuan Tribun Jabar, ada yang berbeda dari tempat duduk Taman Film yang sekarang hampir seluruhnya dilapisi rumput sintetis.

Taman Film seluas 1.100 meter persegi dan kapasitas tempat 250  tempat duduk itu sekarang memiliki wajah baru.

Kepala Bidang Pertamanan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Iwan Sugiono, menyebut Taman Film Bandung memang sedang direnovasi untuk memberikan kenyamanan bagi warga Bandung.

“”Ini juga kan untuk masyarakat jadi kita menjaga dan Wali Kota Oded juga kan sudah memberikan fasilitas ini yang sedang direnovasi,” ujar Kepala Bidang Pertamanan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Iwan Sugiono saat dihubungi Tribun Jabar, Sabtu (17/11/2018).

Meskipun Taman Film sedang dalam renovasi, terlihat warga dan anak anak sedang asyik menikmati rumput sintetis.

Iwan menjelaskan renovasi kali ini ada penambahan bagian tempat duduk yang sekarang dilapisi rumput sintetis juga dan ada penambahan tempat charge yang disediakan dekat megatron.

Selain itu ada musala dan toilet yang disediakan di bagian belakang megatron.

Iwan menambahkan proses renovasi ini dikerjakan sudah beberapa bulan lalu.

“Untuk renovasi taman Film Bandung sudah dari bulan September, dan rencananya ingin di launchingkan oleh Wali Kota Bandung Oded sekitar akhir tahun ini tapi menunggu keputusan dulu buat launching,” ujarnya.

Demikianlah artikel beritanext yang berjudul “ Tempat Duduk Hampir Seluruhnya Dilapisi Rumput Sintetis, Tampilan Baru Taman Film Bandung” Semoga bermanfaat

sumber : (Syarif Pulloh Anwari/tribunjabar.id) dpublikasikan Sabtu, 17 November 2018 13:22

You might like

About the Author: admin

Loading...