Home peristiwa Terlihat Melayang, Mobil Rombongan Santri yang Kecelakaan di Tagerang Dikendarai Pemuda 18...

Terlihat Melayang, Mobil Rombongan Santri yang Kecelakaan di Tagerang Dikendarai Pemuda 18 Tahun

159
0

Beritanext.com – Terlihat Melayang, Mobil Rombongan Santri yang Kecelakaan di Tagerang Dikendarai Pemuda 18 Tahun

Dalam insiden laka tunggal iti tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pick up rombongan santri yang terjadi di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018).

Mobil bernomor Polisi B 9029 RV yang membawa rombongan santri terlibat kecelakaan tunggal saat melintas di Tangerang.

Mobil tersebut diketahui dikendarai oleh pemuda yang usianya masih belasan tahun.

Mobil pick up yang terlibat kecelakaan di Tangerang itu diketahui membawa 23 orang rombongan santri usai menghadiri acara maulid nabi.

Puluhan santri itu merupakan rombongan dari Pesantren Miftahul Huda.

Mobil yang membawa rombongan santri tersebut terbalik hingga para penumpang terpental.

Rombongan santri alami kecelakaan saat menumpangi mobil pick up di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018). (Istimewa)

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslan mengatakan korban meninggal dunia yang berhasil didata sementara ada 3 orang.

“Tiga santri meninggal dunia. Ada yang meninggal di lokasi kejadian ada juga yang meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit,” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslan di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Sementara itu, 20 santri yang lainnya menderita luka di sekujur tubuh dan harus mendapatkan perawatan insentif di sejumlah rumah sakit.

Sementara sopir berinisial RFA (18), saat ini juga sedang menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

“Sopirnya juga masih dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, kondisinya sudah sadar namun masih belum bisa dimintai keterangan,” kata Ojo Ruslan pada awak media.

Saat ini, ketiga korban meninggal dunia berinisial AM (14), MH (16), dan S (15) telah dibawa oleh keluarganya masing-masing.

Saksi mata Amarudin, petugas keamanan disekitar lokasi yang menjadi saksi kecelakaan, melihat mobil pick up tersebut terbalik akibat melintas dengan kecepatan tinggi.

“Itu tadi ngebut, sampe kebalik terus santri yang ada di mobil pick up-nya pada terpental,” papar Amarudin di lokasi melansir Tribun Jakarta

Ia juga menuturkan, dirinya menyaksikan sendiri mobik pick up tersebut seperti melayang dan terbalik.

“Saya liat sendiri itu mobil melayang kemudian terbalik, sampai kaya mainan itu,” ucap Amarudin sembari mengucap istighfar.

Amarudin mengatakan, seluruh santri tersebut mengalami luka berat disekujur tubuhnya, dan ada satu santri yang meninggal di lokasi kejadian.

Rombongan santri alami kecelakaan saat menumpangi mobil pick up di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018). (Kolase/istimewa/Warta Kota)

Awal mula kejadian, mobil kijang Pick up bernomor polisi B 9039 RV itu melaju cukup kecang dari arah Metland Ciledug mengarah ke Green Lake.

Hal itu diketahui berdasarkan laporan polisi di akun instagram@warung_jurnalisMenurut data, mobill pick up berpenumpang 23 orang itu melaju cukup kencang dari arah Metland Ciledug ke Green Lake.

Kemudian pada saat melintas di fly over dimana kondisi jalan berbelok dan menurun, ternyata kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri.

Akibatnya mobil pick up tersebut terbalik dan penumpangnya sekitar kurang lebih dari 20 orang terpental keluar kendaraan.

Peristiwa tersebut menyebabkan 3 penumpan tewas, dan 20 lainnya luka-luka.

Demikianlah artikel beritanext yang berjudul ” Terlihat Melayang, Mobil Rombongan Santri yang Kecelakaan di Tagerang Dikendarai Pemuda 18 Tahun” Semoga bermanfaat

sumber : (Damanhuri/tribunnewsbogor.com) Minggu, 25 November 2018 21:47

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here