Berita

Wanita Berjilbab Asyik Berjoget India di Depan Masjid, Kini Minta Maaf dan Ngaku Cuma Manusia Biasa

34
×

Wanita Berjilbab Asyik Berjoget India di Depan Masjid, Kini Minta Maaf dan Ngaku Cuma Manusia Biasa

Share this article

KILASVIRAL.COM – Di media sosial TikTok dan Instagram viral video yang merekam seorang wanita berjilbab berjoget India.

Bukan di taman ataupun tempat hiburan, wanita berjilbab tersebut berjoget di halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, Madura.

Aksi wanita tersebut sontak saja mendapatkan hujatan dari netizen,

Video saat wanita tersebut asik berjoget di halaman Masjid viral setelah diunggah melalui akun pribadinya @adindausi1 Jumat (3/11/2023).

Dalam video tersebut tampak wanita tersebut tampak mengenakan gamis berwarna biru dan hijab coklat sedang berdiri di halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, Madura.

Namun tiba-tiba saja wanita tersebut berjoget dengan latar alunan musik India sambil menyilangkan kedua tangannya dan menaik turunkan gamis yang dikenakannya.

Sejumlah orang yang ada di halaman masjid tersebut, memandang wanita itu keheranan.

Tak butuh waktu lama, jogetan wanita itu pun langsung ramai diserbu warganet akibat dinilai tak pantas dilakukan di depan Masjid.

Usai video berjogetnya viral, dilansir melalui akun @terang_media, Jumat (4/11/2023) wanita itu pun membuat video klarifikasi dan permintaan maaf.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan saya Adinda Usi, saya membuat video TikTok di halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan,”

“Saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kekeliruan saya,” ucapnya.

Selain itu wanita juga sempat meminta maaf kepada keluarga dan simpatisan Syekh Syaikhona Kholil lantaran sudah membuat keributan di depan Lokasi Masjid.

Ia lalu berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

“InsyaAllah ke depannya saya tidak akan mengulanginya lagi, kekhilafan dan kekeliruan saya, saya cuma manusia biasa,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *