Berita

Yosef Tenang Gotong Jasad Putrinya ke Mobil, Danu Dibantu Bawa Jenazah Tuti, Peran Mimin Terbongkar

31
×

Yosef Tenang Gotong Jasad Putrinya ke Mobil, Danu Dibantu Bawa Jenazah Tuti, Peran Mimin Terbongkar

Share this article

KILASVIRAL.COM, SUBANG – Terkuak sosok yang menggotong jasad ibu-anak korban pembunuhan di Subang, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ke bagasi mobil Alphard.

Ternyata, sosok yang menggotong jasad Amalia Mustika Ratu yakni ayahnya sendiri sekaligus tersangka pembunuhan, Yosef.

Sedangkan, jenazah Tuti Suhartini dibawa oleh Danu dan kedua anak Mimin.

Mimin merupakan istri kedua Yosef yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan ibu-anak.

Peran Mimin saat pembunuhan tersebut terbongkar dalam pra rekonstruksi kasus Subang pada Kamis (2/11/2023).

Pra rekonstruksi kasus Subang memperagakan hampir 95 adegan.

Pada adegan ke-70 sampai 85 terlihat tersangka Danu dan kedua anak Mimin menggotong jasad Tuti Suhartini (diperankan oleh Manekin) dari kamar mandi menuju bagasi mobil Alphard.

Pra rekonstruksi kedua kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (2/11/2023). Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dihabisi nyawanya di rumah tersebut, 18 Agustus 2021 silam.
Pra rekonstruksi kedua kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (2/11/2023). Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dihabisi nyawanya di rumah tersebut, 18 Agustus 2021 silam. (Tribun Jabar/ Ahya Nurdin)

Sedangkan, Yosef terlihat tenang membopong putrinya sendiri Amalia Mustika Ratu (diperankan manekin) lewat pintu depan untuk dimasukkan ke dalam bagasi mobil Alphard.

Jasad Amalia lalu ditumpangkan di atas jasad ibunya yang terlebih dahulu dimasukan kedalam mobil Alphard terlebih dahulu oleh ketiga tersangka.

Sementara itu, sebelum jasad keduanya dimasukkan ke Bagasi, terlihat dalam adegan tersebut, AA memarkirkan mobil Alphard terlebih dahulu, sebelum peristiwa pembunuhan, mobil Alphard terlihat membelakangi jalan raya.

Mobil tersebut kemudian diparkirkan oleh AA hingga mengarah kejalan kemudian para tersangka memasukan kedua jenazah ibu dan anak tersebut.

Setelah adegan memasukan kedua jasad Ibu dan anak tersebut, di pergaan ke 94, Danu terlihat sibuk membawa sebuah ember berisi air untuk membersihkan lantai depan hingga kedalam dari bercak darah maupun bekas kaki para tersangka.

Setelah membersihkan lantai, adegan pra rekontruksi pun selesai, Danu kembali pulang menggunakan motor bebek menuju arah Jalancagak.

Pra rekonstruksi kedua kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (2/11/2023). Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dihabisi nyawanya di rumah tersebut, 18 Agustus 2021 silam.
Pra rekonstruksi kedua kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (2/11/2023). Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dihabisi nyawanya di rumah tersebut, 18 Agustus 2021 silam. (AHYA NURDIN / Tribunjabar.id)

Sementara Yosef dan kedua anak Mimin tak diketahui setelah peristiwa itu kemana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *