Home Showbiz Zaskia Sungkar Malah Tahan Ketawa, Laudya Cynthia Bella Keceplosan Cerita Momen Saat...

Zaskia Sungkar Malah Tahan Ketawa, Laudya Cynthia Bella Keceplosan Cerita Momen Saat Batal Nikah

172
0

Beritanext.com – Zaskia Sungkar Malah Tahan Ketawa, Laudya Cynthia Bella Keceplosan Cerita Momen Saat Batal Nikah

Laudya Cynthia Bella kini telah menjadi istri dari pengusaha Malaysia, Engku Emran.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Bella sempat mengalami perjalanan cinta yang cukup beragam.

Ya, Laudya Cynthia Bella pernah berpacaran dengan pria dari berbagai latar belakang.

Berikut daftar mantan kekasih Bella yang diketahui publik:

1. Revaldo (sekitar tahun 2004).

2. Panji Trihatmodjo (sekitar tahun 2005).

3. Raffi Ahmad (sekitar tahun 2006).

4. Ananda Mikola (sekitar tahun 2007).

5. Chicco Jerikho (sekitar tahun 2009 – 2014).

6. Afif Kalla (sekitar tahun 2017).

Dengan Afif Kalla, Bella sempat bertunangan di akhir Januari 2017 lalu.

Namun, tiga bulan kemudian pertunangan mereka kandas dan tak jadi melangkah ke pelaminan.

Kala itu sempat beredar kabar orang ketiga dari pihak laki-laki lah penyebab keduanya putus.

Ternyata di tahun yang sama Bella menemukan jodohnya lalu menikah pada September 2017.

Kandasnya pertunangan dengan Afif Kalla tampaknya sempat membuat Bella terpuruk.

Hal itu ia sampaikan dalam vlog di akun YouTube LCB Channel, Sabtu (17/11/2018).

Bella awalnya menceritakan persahabatannya dengan Zaskia Sungkar yang begitu kuat.

Menurutnya, Zaskia adalah orang yang ada di sisinya ketika ia benar-benar butuh.

“Yang paling kerasa banget kenapa klop, karena mungkin saat kita sama-sama ada masalah, kita bareng,” kata Bella.

“Di situ ngerasa kayak, ‘MasyaAllah gila ya, ternyata dia ya yang ada di saat gue susah’.”

@zaskiasungkar15 ()

“Kalau lagi seneng ya semua orang bisa siapa aja kan.”

Zaskia Sungkar pun menyetujui kata-kata Laudya Cynthia Bella.

Menurutnya, sahabat adalah orang yang ada di saat kalian susah.

Seperti yang telah dilakukan Bella dan Zaskia untuk satu sama lain.

Bella pun keceplosan membahas tentang saat-saat ia gagal menikah.

“Karena kerasa banget waktu gue nggak jadi kawin buset,” tutur Bella.

Mendengar ucapan Bella, Zaskia Sungkar pun kaget dan langsung menahan ketawa.

Tampaknya Bella juga kaget dengan ucapannya hingga ikut menahan tertawa.

Berikut videonya:

Kesedihan Bella Meninggalkan Kia Saat Menikah

Bella mengungkapkan ketika ia menikah ia merasa sedih karena harus berpisah dari Zaskia Sungkar.

Pasalnya, setelah menikah Bella harus ikut ke negara asal suaminya, Engku Emran, di Malaysia.

“Dan yang paling sedih adalah pas aku nikah itu aku bener-bener kehilangan banget,” ungkap Bella.

“Karena pada saat itu hubungan aku sama Kia tuh lagi sedeket-deketnya, deket banget.”

“Aku lagi ada masalah, aku lagi susah, aku lagi dapat ujian pada saat itu, itu Kia yang nemenin aku.”

“Aku di apartemennya dia, Irwansyah juga ngasih izin Kia untuk trip sama aku.”

Tak bisa menahan luapan rasa haru, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar pun berpelukan.

Mereka juga berusaha menghapus air mata yang menggenangi mata mereka.

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar. (YouTube/LCB Channel)

“Jadi menurut aku itu sih yang agak berat ya,” lanjut Bella.

“Kayak, ‘Ya Allah giliran gue dapet temen yang ngerasa sejiwa banget, satu karakter banget dan deket banget, kok gue kehilangan ya?'”

Hubungan persahabatan yang LDR (Long Distance Relationship) sempat membuat Bella berusaha menjauh.

Pasalnya, ia akan terus merasa ingin pulang ketika Zaskia Sungkar menghubunginya dan mengungkapkan kerinduannya.

“Aku ngerasa kayak sempet agak ngejauh karena aku nggak suka dia tiba-tiba telepon, kangen, jadi pengen pulang,” ujarnya.

“Jadi kayak, ‘Aduh udah deh, apaan sih gue udah di KL (Kuala Lumpur) udah ah nggak mau dulu’, sempet ada kayak gitu.”

Sebagai sahabat, Zaskia Sungkar merasakan kebahagiaan luar biasa ketika Laudya Cynthia Bella menikah.

Namun, di satu sisi ia juga merasa kehilangan teman terdekatnya yang selama ini ada untuknya.

“Awal-awalnya kayak happy gitu, akhirnya dia dapat orang yang memang Insya Allah sayang sama dia, yang bikin dia happy,” kata Zaskia.

“Tapi, pada akhirnya ya gitu deh, gue sempet telepon dia terus nangis, nangisnya kayak anak bayi.”

Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella pun tertawa, Bella memperagakan nangisnya Zaskia kala itu.

“Itu detik-detik bener-bener mau ditinggalin soalnya,” tambah Zaskia Sungkar.

“Dia udah nyiapin segala koper, kesel banget rasanya.”

“Gue pengen ke rumahnya, pengen narik kopernya, pengen gue bawa pulang ke rumah.”

“Gue kesel, nggak suka ditinggalin.”

Mendengar pernyataan sahabatnya Bella langsung tersenyum sambil menyandarkan kepala ke bahu Zaskia.

Demikinalah artikel beritanext yang berjudul ” Zaskia Sungkar Malah Tahan Ketawa, Laudya Cynthia Bella Keceplosan Cerita Momen Saat Batal Nikah” Semoga bermanfaat

sumber : (Cindy Dinda Andani/tribunjatim.com) dipublikasikan Minggu, 18 November 2018 14:23

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here