Showbiz

Jangkau Lebih Banyak Penggemar, Anthesianz Rilis Musik Video untuk Album “Laka Laka”

63
×

Jangkau Lebih Banyak Penggemar, Anthesianz Rilis Musik Video untuk Album “Laka Laka”

Share this article

KILASVIRAL.COM – Untuk menjangkau lebih banyak penggemar musiknya di seluruh dunia, Anthesianz baru-baru ini merilis video musik dari albumnya yang berjudul Laka-laka di kanal Vevo.

Anthesianz adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, penulis, serta peneliti seni dan budaya yang memiliki gaya unik. Sejauh ini, pria kelahiran Purwakarta, 29 November ini telah merilis dua album digital.

Album pertamanya, Hope, dirilis pada awal tahun 2022 dan terdiri dari delapan lagu catchy dengan genre Pop-Etnik-EDM. Anthesianz, yang juga dikenal sebagai seorang peneliti seni, sosial, dan budaya, kemudian merilis album digital keduanya yang berjudul Laka Laka pada awal tahun 2023.

Penggemar Anthesianz, terutama para pecinta seni dan budaya, dapat menikmati karya-karyanya yang terbaru melalui kanal Vevo. Anthesianz memilih kanal ini karena memiliki reputasi yang baik dan jaringan industri musik yang luas. Karya-karyanya menunjukkan keahliannya dalam menulis dan menyanyikan lagu dengan gaya etnik yang kontemporer, sehingga dia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi.

Anthesianz memenangkan kategori lagu terbaik “Kanekessian” dan penampilan terbaik dalam Jawara Goes To Prambanan Jazz Festival 2022. Ia juga meraih penghargaan sebagai penyanyi dengan lagu terbaik “Halimun” dalam KingQ Voice Festival 2023, dan pada bulan Mei 2023 ia menerima penghargaan untuk penampilan lagu asli terbaik “Jiwa Kita” dalam Indonesian Annual Concert 2023. Prestasinya semakin bertambah saat ia mendapatkan apresiasi atas karyanya “Ain’t That Far” dalam acara Tren Got Talent 2023.

Anthesianz tampil sebagai penyanyi pembuka di hari kedua Prambanan Jazz 2022 di Yogyakarta. Sebelumnya, ia terpilih sebagai pemenang Jawara Goes To Prambanan Jazz Festival di Bandung pada awal Juni 2022. Sebulan kemudian, pada awal Agustus 2022, Anthesianz tampil sebagai penyanyi dan musisi solo di International Tourism Wellness Conference Festival 2022 di Solo.

Selain itu, ia juga menghadiri beberapa festival musik lainnya, seperti Edufun Music Festival, Mag Festival, Kalai Festival, Tangerang Volume 5 Gigs, Rumah Musik Indonesia, Musikawan De Javu Festival, Sarinah Wastra Dolanan Music Festival, dan December Care Festival 2022.

Pada awal tahun 2023, Anthesianz aktif dalam mengedukasi gerakan #indonesianwaves melalui acara Tip-tip Cultural 2023 dan Tangerang Fashion Festival (Taffest) 2023. Ia juga tampil di Tabe Spots Festival 2023, Konser Tahunan Indonesia 2023, Teras Sore Elshinta TV, Bincang Musik Radio Heartline FM, Chillax Culture & Culinary Festival 2023, Eco Living Fest 2023, Festival Indonesia 2023, dan Festival Seba Baduy 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *